• April 13, 2024

4 Jenis Produk Asuransi yang Penting Dimiliki Keluarga Muda Menurut Direktur Allianz

Ada beberapa Direktur Allianz Indonesia yang semuanya memegang peranan penting dalam perusahaan asuransi besar yang satu ini. Nama Allianz ini memang dikenal sebagai salah satu perusahaan asuransi besar dengan jumlah nasabah yang cukup banyak di Indonesia. Produk yang dikeluarkannya sendiri cukup beragam, sehingga masyarakat bisa lebih bebas dalam pilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tidak perlu khawatir masalah biaya juga, mengingat premi yang ditawarkan nilainya juga cukup terjangkau.

 

Pada dasarnya tabungan saja tak cukup melindungi keuangan keluarga agar tetap aman, karena ketika sudah terjadi resiko dalam hidup bisa saja sebanyak apapun isi tabungan Anda akan terkuras untuk membiayai hal tersebut. itulah mengapa sebagai bentuk proteksi maka setiap orang butuh asuransi. Asuransi ini berperan sebagai pengalihan resiko, hal ini disesuaikan dengan jenis asuransi itu sendiri, apa yang nantinya dapat mereka tanggung.

 

Semakin bertambahnya usia dan semakin bertambahnya peran maka kebutuhan akan asuransi ini jadi semakin tinggi. Termasuk diantaranya adalah antara ketika Anda masih lajang dan juga sudah menikah atau membangun keluarga. Direktur Allianz menyebutkan ada 4 jenis asuransi yang paling tidak dimiliki oleh keluarga muda, yaitu:

 

  • Asuransi keluarga, asuransi keluarga ini adalah produk asuransi kesehatan paketan, dimana ia tidak hanya melindungi satu orang atau secara personal saja, melainkan lebih kepada perlindungan untuk semua atau satu keluarga. Produk yang satu ini lebih praktis dan hemat untuk dipilih, mengingat satu polis nantinya bisa dipakai untuk menunjang kebutuhan bersama, bukan hanya satu orang saja. paling cocok untuk keluarga muda karena akan memudahkan Anda jika seandainya ingin menambah jumlah anggota keluarga, ketika nantinya sudah punya anak, sehingga jadi pilihan yang praktis.

 

  • Asuransi jiwa, Anda yang berperan sebagai tulang punggung keluarga atau pencari nafkah, maka memiliki peran vital dalam keluarga. Karena semua anggota keluarga sangat bergantung masalah keuangan. Bagaimana jika seandainya meninggal dunia, pastinya akan menggoncang perekonomian di dalam keluarga bukan. Untuk itulah asuransi jiwa ini aman dibutuhkan, Anda bisa memilih produk asuransi murni maupun unit link, disesuaikan saja dengan kebutuhan, paling tidak akan memberikan jaminan proteksi untuk keluarga tercinta.

 

  • Asuransi rumah, properti yang dimiliki juga termasuk sebuah aset penting yang harus dilindungi, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini Anda juga tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi pada properti atau hunian tersebut, seperti resiko kerusakan karena bencana alam, kebakaran ataupun sejenisnya. Padahal harganya sendiri mahal, untuk itu maka ia juga harus mendapatkan proteksi dengan menggunakan asuransi.

 

  • Asuransi pendidikan, pastinya pasangan muda juga sudah mulai merencanakan untuk punya anak atau keturunan bukan. Ketika sudah punya buah hati pertimbangkan juga mengenai mahalnya biaya pendidikan di zaman sekarang, nilainya bahkan senantiasa meningkat dari waktu ke waktu, untuk itu harus dipersiapkan sedini mungkin, asuransi akan sangat berguna dalam hal ini.

 

Semakin banyak inovasi yang ditawarkan oleh Direktur Allianz  terhadap produk-produk asuransi mereka, termasuk diantaranya Anda juga bisa memilih membeli produk berbasis online. Bahkan juga tersedia fitur klaim online. Allianz ini merupakan pilihan terbaik karena punya kondisi keuangan yang sehat serta reputasi baik. Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini semakin banyak orang yang mempercayakan perlindungan bagi keluarga mereka hanya dengan Allianz, sehingga Anda tak perlu ragu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *