• November 27, 2022

Aplikasi UMKM Indonesia GoBiz PLUS

Bergabung sebagai Mitra Bisnis Gojek merupakan salah satu langkah tepat untuk pengembangan bisnis, baik itu bisnis kuliner, ritel, jasa, dan lainnya. Tak Cuma memudahkan para pelaku bisnis untuk mengatur bisnis melalui aplikasi umkm Indonesia GoBiz, Anda juga bisa mengoptimalkan operasional dengan menggunakan aplikasi GoBiz PLUS.

Lantas, apa bedanya dengan aplikasi umkm android GoBiz? Seperti diketahui, GoBiz merupakan Super App dari Gojek yang dapat memudahkan Anda untuk maksimalkan penjualan resto melalui GoFood, terima payment nontunai melalui GoPay, atau kelola rekap penjualan secara digital melalui GoKasir.

Apa Itu GoBiz PLUS?

 

GoBiz PLUS merupakan aplikasi kasir pelengkap aplikasi umkm android GoBiz, yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis, baik secara online maupun offline. Alat kasir yang merupakan hasil kolaborasi antara Gojek dan Bank Central Asia (BCA) bertujuan untuk memudahkan para pelaku UMKM agar bisa menjalankan usahanya secara lebih efektif dan modern.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mencetak struk tanpa harus membeli printer tambahan, serta menerima payment nontunai, seperti QRIS dan payment kartu debit/kredit.

GoBiz PLUS pun jadi solusi bagi bisnis Anda yang masih mencetak struk dengan alat terpisah atau bahkan masih secara manual, atau mungkin untuk Anda yang saat ini mempunyai banyak mesin EDC di meja kasir untuk menerima payment kartu dari bank berbeda.

Bayangkan, hanya dengan satu aplikasi saja, meja kasir jadi lebih rapi, transaksi jadi lebih mudah dan praktis, konsumen pun bisa makin senang. Untuk memperkaya wawasan Anda mengenai aplikasi umkm android GoBiz dan GoBiz PLUS, mari simak penjelasan selanjutnya berikut ini.

Dengan beragam fitur yang ada di dalamnya, kehadiran GoBiz PLUS memberi banyak kemudahan bagi para pelaku bisnis. Kemudahan tersebut di antaranya yaitu:

Mudah dan Praktis

GoBiz PLUS menawarkan solusi mudah dan praktis bagi Anda dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Anda dapat melayani setiap konsumen dengan cepat dan tidak menimbulkan antrean dalam jumlah banyak. Ditambah lagi, layanan premium ini memudahkan Anda memproses beragam jenis payment nontunai cukup dengan satu aplikasi.

Hemat

Keuntungan selanjutnya yaitu biayanya yang hemat. Anda tidak harus membeli layanan kasir digital sendiri, tak harus menyewa mesin EDC dari bank, tidak harus juga membeli printer untuk mencetak struk sendiri.

Jangkau Lebih Banyak Konsumen

Terakhir, Anda punya kesempatan untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak. Bayangkan, saat ada konsumen yang ingin melakukan payment nontunai tetapi Anda tak mempunyai aplikasi yang mendukung. Dengan pemanfaatan aplikasi kasir ini, situasi tersebut bisa Anda hindari.

Penggunaan GoBiz PLUS sangatlah mudah dan praktis, khususnya bagi Anda yang mempunyai bisnis makanan atau minuman dan minuman. GoPay, untuk pelaku bisnis apa pun agar lebih mempermudah proses payment nontunai yang aman, cepat dan nyaman melalui satu QRIS untuk seluruh layanan e-wallet lainnya.

GoModal, untuk pendanaan modal bisnis khususnya bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis lebih luas lagi. Terintegrasinya GoBiz PLUS dengan semua layanan Gojek tentu juga akan memudahkan Anda untuk dapat menikmati beragam promo menarik dari setiap layanannya.

Cetak Struk

Aplikasi GoBiz PLUS yang telah disertai dengan built-in printer, telah terhubung dengan aplikasi umkm android GoBiz. Anda pun tidak harus membeli aplikasi tambahan apalagi mempunyai pengeluaran ekstra, hanya untuk mencetak struk. Anggaran tersebut lebih baik Anda alokasikan saja untuk melayani konsumen dengan lebih baik.

Terima Beragam Payment Nontunai

Ingin menerima payment nontunai lainnya selain GoPay? Dengan GoBiz PLUS, bisa! Para konsumen Anda nantinya bisa membayar dengan satu kode QRIS untuk semua layanan e-wallet di Indonesia, serta melakukan payment kartu debit atau kredit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *