• May 16, 2022

Daftar Dress Wanita yang harganya Di Bawah 200 Ribu Rupiah

Dress merupakan salah satu baju wanita yang cukup banyak diminati dari dulu hingga sekarang. Meskipun awalnya lebih diperuntukan untuk acara-acara formal, namun tidak sedikit juga yang menggunakan dress ini untuk acara casual.

Pada artikel ini, kita akan bahas berbagai dress wanita yang harganya ada di bawah 200 Ribu Rupiah. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     Volcom GDS Blossom Dress Wanita

Pertama ada dari brand Volcom yang menyajikan dress lengan pendek. Baju satu ini memakai bahan katun berkualitas terbaik dan terdapat bordir logo Stone di bagian depan serta motif pada bagian bawah dress.

Ukuran dress wanita ini antara lain XS, S, M, dan L. Harga baju ini ada di kisaran Rp 157.000 saja.

  1.     Morphidae 603 40601 48 Dissa Midi Dress Wanita

Brand Morphidae juga memiliki dress wanita yang sangat menarik. Baju ini merupakan ¾ sleeves midi dress dengan bahan cotton yang sudah didesain chic dalam floral pattern dengan round neckline, front button opening dan detail ribbon strap di bagian pinggang dan juga lengan.

Ukuran yang diberikan ada S, M, L, dan XL sehingga kamu bisa pilih sesuai keinginan. Harga baju ini ada di kisaran Rp 159.600.

  1.     Lovestruck Dress Tie Dye Wanita

Selanjutnya ada brand Lovestruck yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Dress satu ini memakai motif Tie Dye sehingga sangat cocok untuk acara casual dan bahan yang dipakai adalah katun.

Ukuran baju yang diberikan antara lain XS, S, dan M. Harga untuk dress satu ini adalah Rp 149.900 saja.

  1.     Morphidae 602 1140190 Mishall Two Dress Wanita

Terakhir ada dress wanita yang berasal dari brand Morphidae. Bisa dikatakan baju ini adalah mini dress dengan bahan cotton yang sudah didesain chic dengan pointed collar.

Dari sisi ukurannya, baju ini menawarkan S, M, L, hingga XL. Harga yang ditawarkan adalah 147.600 saja.

Demikian daftar dress wanita yang harganya di bawah 200 Ribu Rupiah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.