• June 18, 2024

Donasi Nutrisi Bagi Ribuan Anak Di Indonesia

Kekurangan nutrisi pada anak diusia pertumbuhan masih menjadi salah satu masalah terbesar yang ada di Indonesia. Salah satu faktor yang menjadi masalah kekurangan nutrisi adalah kesulitan ekonomi sehingga tidak memungkinkan untuk memberikan nutrisi yang seimbang. Oleh karena itu, banyak organisasi yang membuka donasi nutrisi bagi anak yang mengalami malnutrisi.

Donasi saat ini bisa dilakukan di lembaga yang berfokus pada kesejahteraan anak seperti UNICEF Indonesia. Dengan kemudahan saat ini, kita sudah bisa berdonasi secara online dan tidak perlu berdonasi secara konvensional. Donasi online lebih praktis, aman, cepat dan privasi juga tetap terjaga.

UNICEF Indonesia berupaya untuk membantu permasalahan kebutuhan gizi buruk pada anak dengan menyediakan persediaan obat gizi kepada anak malnutrisi. Selain itu juga mengupayakan saran kebijakan dan dukungan advokasi terkait kebutuhan gizi, bantuan peningkatan pelayanan gizi dan juga program percontohan

Berdonasi secara online di UNICEF Indonesia terjamin akan keamanan dan transparansi penggunaan biaya. Jika kamu berminat menjadi donatur tetap (Pendekar Anak), namun ragu apakah program pendekar anak UNICEF penipuan kamu bisa mengecek di laman resminya. Lembaga ini adalah lembaga terpercaya dan kredibilitas tinggi sehingga tidak diragukan pengelolaanya.

Untuk bisa berdonasi, kamu dapat membuka laman resmi UNICEF Indonesia. Tidak hanya berdonasi nutrisi saja, bahkan kamu bisa ikut serta untuk donasi kesehatan. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu membuka link donasi di laman resmi UNICEF. Setelah itu ikuti langkah berikut :

  1. Buka laman www.supportunicefindonesia.org 
  2. Pilihlah program donasi yang ingin kamu lakukan dan isi data diri kamu 
  3. Pilih jenis donasi sekali atau pendekar anak yang ada pada halaman kiri atas.
  4. Pilih jumlah nominal yang ingin kamu donasikan (jika ingin dalam jumlah lain, kamu bisa menuliskannya pada kolom yang tersedia)
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Setelah seluruh Isi biodata dan metode pembayaran lengkap dan klik Bantu Sekarang

Ikut serta donasi nutrisi dan membantu kondisi gizi yang buruk dengan berdonasi di UNICEF Indonesia dan jadilah Pendekar Anak untuk anak – anak di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *