• September 27, 2022

Obat Kuat Alami Pria, Lebih Aman dan Mudah Didapat-SehatQ

Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah salah satu masalah seksual yang paling umum dialami oleh pria. Karena itu, para pria mencari berbagai cara untuk menghadapinya, seperti mengonsumsi obat-obatan keras. Berbicara tentang obat kuat, ternyata ada obat kuat herbal yang aman digunakan untuk meningkatkan kepuasan seksual. Berikut ulasannya:

Apa Saja Obat Kuat Herbal yang Aman dan Mudah Didapat?

  1. Jahe

Obat kuat herbal yang pertama adalah jahe. Selain bermanfaat untuk menghangatkan tubuh, jahe juga dipercaya dapat membuat stamina pria bertahan lebih lama di ranjang.

Uji tabung dan penelitian pada hewan menunjukkan bahwa jahe dapat membantu mengurangi stres oksidatif dan perubahan terkait usia lainnya dalam sel dan jaringan yang dapat membantu mengobati disfungsi ereksi.

  1. Ginseng Merah

Sejak zaman dahulu, ginseng merah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini dipercaya bisa meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kaya akan kandungan nitric oxide. Namun, ramuan ini tidak dianjurkan untuk pria yang rentan sakit perut atau penyakit kepala.

  1. Kurma

Menurut penelitian, ekstrak serbuk sari dari kurma bisa meningkatkan kualitas sperma, sehingga meningkatkan kesuburan. Itulah alasan mengapa kurma sering digunakan sebagai obat kuat herbal.

  1. Semangka

Sebaiknya konsumsi semangka sebelum berhubungan seks karena buah yang banyak mengandung air ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria atau wanita. Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih lama dan lebih kuat.

  1. Pisang

Selain berfungsi sebagai makanan diet, pisang juga diklaim sebagai tonik alami yang bisa membuat hubungan intim lebih awet. Kalium, nutrisi utama dalam pisang, membantu meningkatkan produksi testosteron, yang merupakan hormon seks pria, dan meningkatkan libido.

  1. Pasak bumi

Pasak bumi adalah obat herbal yang berasal dari akar pohon semak cemara Eurycoma longifolia. Obat kuat yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan stamina pria saat berhubungan intim. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan durasi ereksi penis.

  1. Cinnamomum cassia

Cinnamomum cassia adalah jenis kayu manis yang diekstrak dari kulit pohon cemara dan umumnya tumbuh di wilayah India. Ekstrak ranting tanaman ini juga disebut kayu manis cassia dan kayu manis cina.

Kayu manis Cassia diklaim dapat meningkatkan hubungan seksual yang tahan lama. Perlu diketahui, kayu manis cassia ini berbeda dengan kayu manis biasa yang digunakan sebagai bahan makanan manis.

  1. Akar Maca

Akar maca kaya akan asam amino, zat besi, yodium, dan magnesium. Berbagai kandungan tersebut dapat memperlancar aliran darah pada penis agar ereksi lebih lama.

Selain itu, sebuah penelitian menemukan bahwa pria yang mengonsumsi 3 gram akar maca per hari selama 8 minggu mengalami peningkatan hasrat seksual yang lebih intens dibandingkan pria yang tidak meminumnya.

  1. Yohimbine

Yohimbine merupakan tanaman herbal yang memiliki sejumlah manfaat yaitu melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah di penis, meningkatkan gairah seksual, dan memperpanjang durasi ereksi.

  1. Saffron

Bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi akibat efek samping obat antidepresan, saffron bisa menjadi obat herbal kuat yang aman digunakan. Pasalnya, saffron bisa berperan sebagai afrodisiak (makanan pembangkit gairah) saat berhubungan seks.

Mengkonsumsi 30 miligram (mg) saffron setiap hari selama 4 minggu dianggap dapat meningkatkan fungsi ereksi penis pada pasien disfungsi ereksi akibat obat antidepresan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.