• September 27, 2022

Penuhi Janji Trending 1 YouTube, Jerome Polin Kayang di Shibuya Crossing

YouTuber Jerome Polin memenuhi janjinya untuk kayang di daerah Shibuya, Jepang. Janji ini diucapkan oleh Jerome kalau konten Matematika yang dibuatnya bisa jadi trending satu di YouTube. Diantar oleh teman-temannya, Jerome melakukan kayang di Shibuya Crossing.

Melalui Instagram Storynya, Jerome merekam perjalanannya menuju Shibuya. Mulai dari keluar area apartemen, naik kereta sampai dengan lokasi. “KAYANG DI SHIBUYA CROSSING SESUAI JANJI, MALUU banget wkwkwkwkkwkw. Anyway, makasih ya gais sekali lagi,” tulis Jerome di halaman Instagramnya, Ahad, 14 November 2021.

Shibuya merupakan kawasan sibuk di Tokyo, Jepang. Benar saja, sesampainya Jerome di sana, sudah banyak orang yang bersiap-siap akan menyeberang. Jerome kemudian ikut menyeberang dan di tengah jalan melakukan kayang.

Orang-orang yang ada di situ melihat kelakuan Jerome yang sempat melakukan kayang selama beberapa detik. Setelahnya, Jerome berusaha jalan sambil sedikit menahan malu. “Sampe keluar air mata beneran wkwkwk,” tulis Jerome di kolom komentar unggahannya.

Jerome menceritakan pengalamannya saat kayang di Shibuya Crossing. Sempat merasa malu karena dilihat banyak orang yang lewat, Jerome semakin malu karena ingat ada kamera CCTV yang merekam kondisi Shibuya saat itu. “Wkwkwkw malu parah, coba bayangin orang-orang yang nonton live streamingnya. Malu banget ada CCTV hahaha,” tulis Jerome.

Unggahan Jerome ini dikomentari oleh teman-temannya dan netizen. “Ya ampun padahal ada kasur di rumah,” tulis @leo_edw. “KUCING KAYANG WKWKAKWKWK,” tulis admin Menantea Toko. “Malunya sampe ke sini wkwkwkwk semoga sering trending biar kayang di seluruh jepang wkwkwk,” tulis @deejaboo.

Influencer Jerome Polin tidak menyangka kontennya soal Matematika bisa jadi trending satu di YouTube. Konten kali ini memang Jerome mengajak beberapa influencer Indonesia seperti Alshad Ahmad, Bintang Emon, Fadil Jaidi, Jang Hansol, David Gadgetin, serta pasangan Ken and Grat. Para influencer dan YouTuber ini ditantang Jerome untuk memecahkan soal Matematika.

“GAK MASUK AKAAAALLLLLL. KONTEN MATEMATIKA TRENDING 1 YOUTUBE?! SEJARAAAHHH WOYYYYY. AAAHHHH MAKASIH BANYAK SEMUANYAAA!! Buat semua yang udah nonton, comment, share, dan lain lain. INI SEJARAH YANG KITA CETAK BERSAMA!! INI PENCAPAIAN KITA SEMUA. MANTAPPUJIWAAAAAAA! AKU SIAP KAYANGGG DI SHIBUYA,” tulis Jerome Polin di halaman Instagramnya, Senin, 8 November 2021.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.